Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Langit Senja Salatiga

Langit Senja Salatiga. Tingkir, kota salatiga, jawa tengah; Cafe bumi kayom langit senja salatiga ini beralamatkan di :

Bumi Kayom Langit Senja Resto And Cafe #Salatiga #Touringerskudus - Youtube
Bumi Kayom Langit Senja Resto And Cafe #Salatiga #Touringerskudus - Youtube from www.youtube.com

Nusantara no.18 bumi kayom, kutowinangun tingkir, salatiga 50742 indonesia + tambah nomor telepon situs web +. Itulah memori warung kopi yang ada di benak saya. Secangkir kopi, panas mengepul diseruput oleh sekelompok pria berkemul sarung sambil mencakung di warung.

Rumah Makan Joglo Tepi Sawah Salatiga.


7 ulasan #4 dari 8 kopi & teh di salatiga internasional asia indonesia. Kedua, sebuah coffee shop unik bernama “langit senja”. Langit senja cafe menjadi salah satu cafe hits di salatiga yang dikenal menawarkan desain menarik dan instagramable.

Menu Langit Senja Di Salatiga.


Langit senja coffe shop bumi kayom, salatiga image by : Tingkir, kota salatiga, jawa tengah 50742, indonesia. Anda dapat nongkrong di lokasi ini dengan suasana alam karena dikelilingi pepohonan dan taman hijau.

Kami Melangkah Dengan Kuyu Menuju Meja Yang Masih Kosong.


Dulunya, pada site ini berdiri sebuah pabrik kertas sehingga terdapat beberapa bangunan peninggalan pabrik yang tetap dipertahankan dengan alasan sejarah dan memiliki proporsi bentuk yang baik.proyek langit senja ini awalnya hanya. Lokasi bumi kayom berada di kota salatiga, jawa tengah. Tempat yang kami pilih menghadap ke taman bermain milik bumi kayom.

Menikmati Udara Sejuk Di Salatiga Sambil Menikmati Kopi Di Halaman Café, Membuat Siapa Saja Merasa Nyaman Berada Di Café Ini.


Nongki ala mahasiswa di langit senja salatiga. Tempat nongkrong cafe di daerah salatiga yang berikutnya yaitu langit senja cafe. Tempat nongkrong di salatiga jawa tengah.

Nah Di Sini Ada Restoran Tanah Air Dengan Menu Makanan Yang Indonesia Banget Loh, Sehingga Cocok Banget Deh Dengan Selera.


Overall aku kasih rate 4.5/5.karena kesempurnaan hanya milik allah. Dulunya, pada site ini berdiri sebuah pabrik kertas sehingga terdapat beberapa bangunan peninggalan pabrik yang tetap dipertahankan dengan alasan sejarah dan memiliki proporsi bentuk yang baik. Kutowinangun kidul, tingkir, kota salatiga

Post a Comment for "Langit Senja Salatiga"