Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Coffee Shop Bandung Instagramable

Coffee Shop Bandung Instagramable. Dua kota ini selalu menjadi serbuan turis dari ibukota yang ingin mencari kesejukan dan suasana pegunungan. 53 replies to “blue lane coffee, coffee shop instagramable di bandung” reply.

6 Cafe di Cilegon, Tempat Ngopi Murah Coffee Shop 0254
6 Cafe di Cilegon, Tempat Ngopi Murah Coffee Shop 0254 from jejakpiknik.com

Bangunannya mungil, namun terasa cozy dan nampak instagramable. Cafe yang mengusung konsep minimalis ini memiliki area indoor dan outdoor yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong sambil bercerita dan ngopi cantik. Asik ya buat ketemuan sama teman di sini.

Restoran ini berlokasi di jalan taman cibeunying.


Merupakan coffee shop and pastry yang berlokasi di belakang kampus itb. Cafe bernuansa industrial dengan dinding kaca ini menjadi primadona karena pengalaman. Coffee shop eighteen bandung, picture by @eighteencoffee.bdg.

Coffee shop hits ini buka hingga pukul 11 malam.


Namanya aditi coffee house and space yang beralamat di jl. Selain menyajikan kopi sesuai dengan permintaan anda, disini juga dijual bean kopi bagi anda yang berminat. Bagi masyarakat daerah pagedangan dan sekitarnya sangat mudah sekali untuk menjagkau kopi say ini.

Selain itu, barong coffee and lounge juga menyediakan tempat yang nyaman dengan dekorasi yang keren dan instagramable.


Dengan mengusung konsep vintage dan rustic, coffee shop ini terlihat unik di setiap sudutnya. Cimahi sendiri merupakan salah satu kota di jawa barat yang dekat dengan bandung, kalau bosan dengan suasana bandung kamu bisa mampir ke cimahi untuk hunting tempat baru, seperti. Coffee shop instagramable di bandung terbaru 2021.

Kopi nalar hadirkan area bersantap semi outdoor yang bangunannya mirip rumah kaca.


Kamar nenek menjadi restoran instagramable di bandung yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong, begini informasi selengkapnya. Carla living, coffee shop di bandung ala kafe bali Coffee shop yang kini kian menjamur menawarkan berbagai kenikmatan dari segi tempat dan kopinya.tak hanya menjadi sekedar tempat minum kopi, kini coffee shop juga menjadi tempat untuk meeting, bekerja, belajar, pertemuan dan pasti tempat nongkrong kekinian bagi anak muda.salah satu rekomendasi coffee shop yang dapat kamu kunjungi jika berada di.

June 17, 2021 at 4:56 am.


Di tahun 2021, apapun yang berbau aesthetic atau estetik sangat laris manis, termasuk cafe aesthetic di bandung.cafe estetik di bandung seolah menjadi juara kolom pencarian media sosial. Beberapa bagian bangunan ini tetap dipertahankan, seperti pintu biru. September 22, 2021 at 10:18 pm.

Post a Comment for "Coffee Shop Bandung Instagramable"