Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Coffee Shop Jogja Jalan Kaliurang

Coffee Shop Jogja Jalan Kaliurang. Legend coffee belum sah jadi anak gaul jogja rasanya jika belum pernah menyambangi legend coffee. Founded in april 2017 by two young man from yogyakarta, couvee comes from an idea that everyone can enjoy coffee.

Kafe dan Coffee Shop di Jogja yang Asyik Buat Kerja — The
Kafe dan Coffee Shop di Jogja yang Asyik Buat Kerja — The from ubermoon.me

Lokasi ayara coffee shop agak tersembunyi meskipun berada di ruas jalan yang cukup ramai, tepatnya di belakang circle k. Tempat ini juga cocok untuk anda yang berfoto ootd, memiliki area yang luas membuat cafe ini mempunyai suasana yang. Sekitar 50 meter dari jalan raya, kalian bisa menemukan.

Couvee serves some basic coffee like white coffee and black coffee, also some signature coffee like java consist of 2 shots.


Eternity coffee & collaboration hub. And if you’re going to spend all. Cafe ini terletak di jalan kaliurang km 12 ngaglik, candi karang, sardonoharjo, kec.

Di kafe ini kamu bisa menikmati kopi nikmat sembari bekerja atau mengerjakan tugas.


Tempat tersebut bernama northway coffee & space jogja yaitu merupakan sebuah kedai kopi atau coffee shop yang terletak di jalan kaliurang km 12 ini menawarkan konsep tempat yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati kopi atau menu lainnya. Sebenarnya coffee shop ini merupakan cabang yang kedua, cabang pertama nya berada di jalan kaliurang juga tetapi masih di dalam ringroad tetapi hanya culture head 2.0 by lantai bumi ini yang saya masukkan. Founded in april 2017 by two young man from yogyakarta, couvee comes from an idea that everyone can enjoy coffee.

Couvee have good quality coffee and good taste of coffee with many variant of coffee inside the couvee menu.


Jalan prawirotaman no.127b parangtritis, yogyakarta. There were not much to choose but coffee, though they also. Couvee coffee shop can be considered as one of the best coffee in jogja.

Located in a strategic km 5 jalan kaliurang, this new kid is widely talked among students.


I love spending time visiting the best restaurants in jogja, but also enjoy exploring coffee shop there. Kecil, dihiasi cahaya kekuningan, dan dihiasi infografis seputar kopi serta warna yang didominasi hitam dan putih. (0274) 288 0215 jam operasional:

A specialty coffee shop tour of yogyakarta, indonesia.


Tempat ngopi dan nongkrong yang legendaris: Jogja is definitely a nice city to visit and arguably one of the most liveable cities in indonesia. Saya cukup menyukai interior coffee shop ini.

Post a Comment for "Coffee Shop Jogja Jalan Kaliurang"