Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Coffee Shop Terdekat Bintaro

Coffee Shop Terdekat Bintaro. 25 (bintaro sektor 2), bintaro, tangerang selatan rp. Zomato is the best way to discover great places to eat in your city.

A Coffee Geek's Guide to the Best Coffee in Paris, France
A Coffee Geek's Guide to the Best Coffee in Paris, France from drinks.seriouseats.com

Kedai kopi sendiri biasa ditemukan dengan tempat yang terlihat begitu cozy, instagramable, dan terlihat estetik. Coffee shop di bintaro ini menyuguhkan pemandangan alam hijau berupa pepohonan hijau yang mengelilingi lokasi cafe. Breaded chicken, fried dory fish, fried tempeh, fried banana, and crispy cracker.

Terdapat di cipete dan bintaro, dua coffee shop menyajikan berbagai menu makanan dan minuman khususnya kopi yang nikmat.


Ada beberapa gambar beruang cokelat menggemaskan di dinding. Breaded chicken, fried dory fish, fried tempeh, fried banana, and crispy cracker. Buat kamu yang suka kerja di kafe, tempat.

Tersedia juga coffee shop untuk istirahat dan menunggu mobil selesai dibersihkan.


Di tangerang selatan, tepatnya bintaro, kini berjamur kafe dan coffee shop yang nyaman dan cocok untuk kamu bekerja, belajar, atau sekadar ngopi sore. Bintaro ruko victorian blok c5 jl. Full house [4 pax / bintaro] an assortment of fried goods:

Nah karena the little snacks bertempat di bintaro sektor 9, kita mau share coffee shop terdekat di bintaro (sekitaran bintaro sektor 9 dan bintaro sektor 7) 1.


Kafe ini cukup unik karena tempatnya langsung menyambung dengan barber shop. Cafe ini cukup spacious dan punya outdoor yang terlihat cantik juga.kopinya enak, cukup creamy dan hazelnut syrupnya juga enak manisnya pas, recommended. Japanese style cold drip coffee specialists

112 likes · 3 talking about this · 7 were here.


Masjid at taqwa no.89, serpong, tangerang selatan. Tempat ngopi ini memiliki bentuk semi glass house yang unik dan didominasi warna coklat. [[ category }} di bintaro.

Selain menikmati kopi yang terbilang enak, disini kita juga dapat santai.


Di area bintaro, tepatnya di jalan deplu raya no.16, ada sebuah cafe cantik yang dikelilingi beraneka macam tanaman hijau dengan suasana sejuk layaknya di kebun, sebuah cafe bernama yamalu. Coffee shop jakarta, coffee shop bandung, coffee shop near me, coffee shop jakarta selatan, coffee shop senopati, coffee shop kelapa gading, coffee shop menteng, coffee shop kemang, coffee shop bogor, coffee shop tangerang, coffee shop tangerang kota, coffee shop daerah tangerang, coffee shop 24 jam tangerang, best coffee shop in tangerang, coffee shop. Pigeonhole coffee adalah tempat nongkrong di bintaro yang memiliki menu spesial bernama ice white jamocha.

Post a Comment for "Coffee Shop Terdekat Bintaro"