Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dalgona Coffee Cara Membuat

Dalgona Coffee Cara Membuat. S2 universitas gadjah mada ilmu komunikasi hubungi kami di [email protected] langkah. Ad · free shipping on orders $99+.

Cara Membuat Air Dalgona Milo
Cara Membuat Air Dalgona Milo from aliffchannel.com

Berikut cara buat dalgona coffee yang dikutip dari akun youtube devina hermawan. Cara membuat dalgona coffee original. Premium coffee capsule varieties at the best prices.

Terutama bagi penggemar kopi dan susu.


Tuangkan 2 sachet kopi instan, 2 sendok makan gula, dan 2 sendok air hangat ke dalam wadah yang telah disediakan. Resep kopi kekinian asal korea selatan yang satu ini tentunya patut untuk kamu. Berikut cara buat dalgona coffee yang dikutip dari akun youtube devina hermawan.

2 sdm kopi instan tanpa ampas (nescafe) 2 sdm gula;


Cara membuat dalgona coffee campur semua bahan tersebut, kocok hingga mengembang bisa menggunakan kocokan kawat atau mixer (pakai mixer lebih mudah). Gunakan kopi bubuk tekstur kasar. Kerana visualnya yang aesthetic, kopi tersebut telah menjadi 'hit' di laman sosial.

Nah, di bawah ini mamikos sudah berikan cara membuat dalgona coffee sendiri dalam 7 varian rasa.


Tapi bagi kamu yang nggak punya mixer, tetap bisa kok membuat dalgona coffee ini secara sekejap. Asal usul julukan ‘dalgona’julukan ‘dalgona’ rupanya diambil dari jenis permen tradisional di korea selatan, yaitu permen dalgona. Premium coffee capsule varieties at the best prices.

S2 universitas gadjah mada ilmu komunikasi hubungi kami di [email protected] langkah.


Campurkan espresso/kopi instan, gula, dan air dalam satu wadah. Shop quality coffee capsules online now. Ad · free shipping on orders $99+.

Berikut kami sajikan dua cara membuat dalgona coffee yang cepat dan mudah dibuat.


Buat kamu yang punya mixer, bisa dengan mudah untuk mencampurnya. (photo by @azerbaijan_stockers on freepik) 5. Jangan khawatir bagi kalian anak kos yang tidak memiliki mixer maupun hand mixer.

Post a Comment for "Dalgona Coffee Cara Membuat"