Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Coffee Shop Bandung Outdoor

Coffee Shop Bandung Outdoor. Dengan mengusung konsep vintage dan rustic, coffee shop ini terlihat unik di setiap sudutnya. Di tempat kamu, coffee shop mana yang selalu jadi favorit anak muda?

Guide to Braga, Bandung What's New Bandung
Guide to Braga, Bandung What's New Bandung from whatsnewindonesia.com

Aku emang baru sekali visit kesana, tapi kayanya bakal repeat deh! “free coffee and tea till 10am.”. Beberapa bagian bangunan ini tetap dipertahankan, seperti pintu biru.

Kilogram is a 212 m2 coffee shop designed to meet the needs of coffeehouse and flexible working space.beside the use of commercial purpose.


Besides the comfortable vibes, the. “too bad the thai tea sauce running out.”. 94, pasteur bandung#coffee #coffeeshop #indonesia #kopi #kuliner #kulinerindonesia #jacoweek2021 #event #cafejakarta #moi #cafejakar.

Banyaknya miniatur seperti kendi dan pajangan hasil fotografer membuat kesannya aesthetic.


Rp28.000 * tidak ada pajak! Dengan begitu, tidak heran jika saat ini banyak hal positif yang diasosiasikan dengan budaya ngopi yang digandrungi anak. Alamat lalune coffee & luncheonette:.

August 27, 2021 1 comment.


Like the first shop, the owner also wanted to transform small, unproductive space into a business. Cocok untuk kamu yang ingin menikmati kopi bareng sahabat & keluarga. Harga tiket masuk dan lokasi ledok ombo poncokusumo malang,.

Sebelum ada di bandung, coffee shop ini sudah buka terlebih dahulu di cipete, jakarta selatan.


Beberapa bagian bangunan ini tetap dipertahankan, seperti pintu biru. Saat detikfood (18/12/2021) mampir, kesan vintage dan klasik terlihat begitu memasuki jurnal risa coffee di braga. Kami review tempat ngopi baru yang ada di bandung tahun 2017 ini, baik yg murah maupun yg modern.

Bangunan aslinya sudah ada sejak 1951, dikenal dengan nama toko populair.


One and a half year after the opening of first coffee shop, yumaju coffee opened its second place. “free coffee and tea till 10am.”. Blue doors merupakan salah satu pionir coffee shop bagus di bandung dan mereka mempertahankan eksistensinya di bandung saat mereka menutup tempat lamanya dan pindah ke asia afrika.

Post a Comment for "Coffee Shop Bandung Outdoor"