Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Langit Senja Cafe

Langit Senja Cafe. Meskipun terletak di tengah pedesaan di salatiga, kafe langit senja tak pernah terlihat sepi pengunjung. Kalau kamu tertarik untuk mampir ke langit seduh, sebaiknya jangan saat musim hujan agar bisa menikmati keindahan senja dari atas ketinggian.

Secangkir Kopi Di Langit Senja Halaman 1 - Kompasiana.com
Secangkir Kopi Di Langit Senja Halaman 1 - Kompasiana.com from www.kompasiana.com

Meskipun terletak di tengah pedesaan di salatiga, kafe langit senja tak pernah terlihat sepi pengunjung. Suasana embun senja cafe semarang. Langit senja coffee shop, salatiga:

Cafe Senja Jember Bisa Menjadi Alternatif Pilihan Kamu Untuk Menghabiskan Waktu Di Akhir Pekan Nanti Bersama Keluarga Atau Pasangan.


Arun daya memiliki konsep bangunan industrial. Nusantara no.18 bumi kayom, kutowinangun tingkir, salatiga 50742 indonesia + add phone number website + add hours. Suasana embun senja cafe semarang.

Kedua, Sebuah Coffee Shop Unik Bernama “Langit Senja”.


Setelah sebelumnya sukses dengan ayanaz gedongsongo kali ini muncul lagi sebuah cafe unik bernama embun senja semarang. Anda juga bisa memanjakan lidah dengan memesan berbagai menu di sana, seperti tengkleng, waffle, steak, sosis sate, selat solo, kwetiau, dan lain. Alunan musik dari live band akan menemanimu setiap hari.

You Can Specify Link To The Menu For Langit Senja Using The Form Above.


Kami sengaja memilih tempat duduk outdoor yang kabarnya kerap diincar para pengunjung karena sangat instagramable dan sensasi naturalnya lebih terasa karena letaknya berada di bawah pepohonan yang rindang. Bukan hanya untuk kencan, kamu bahkan bisa mengadakan pesta pernikahan juga di sini. Kita bisa memilih mau menikmati kopi di dalam atau di luar ruangan.

Bila Kamu Suka Dengan Cafe Yang Mempunyai Banyak Jendela Dengan Desain Minimalis Serta Pula Modern, Hingga Kamu Butuh Berupaya Datang Ke Langit Senja Cafe.


Kafe langit senja mulai beroperasi pada 10.30am dan tutup pada 11pm. Lihat 7 ulasan objektif tentang langit senja coffee shop, yang diberi peringkat 4 dari 5 di tripadvisor dan yang diberi peringkat no.42 dari. Cafe ini memiliki suasana yang cukup nyaman, bersih, hijau dengan banyak tempat duduk yang.

@Langitsenjakopi (Instagram) Langit Senja Kopi Is Tucked In An Old House Along Lebuh Peking.


Langit senja, #233 among wonogiri cafes: Photo via whatsnewbandung_, arrayphotowork, mana.bandung Konsep kedai kopi langit senja berkonsep semi outdoor.

Post a Comment for "Langit Senja Cafe"