Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Dalgona Coffee Dengan Mixer

Cara Membuat Dalgona Coffee Dengan Mixer. Masukkan kopi instan, gula pasir, dan air panas. Dalgona coffee sedang digemari saat ini.

Membuat Dalgona Susu Bendera Resep Cara Membuat Dalgona
Membuat Dalgona Susu Bendera Resep Cara Membuat Dalgona from yamee-yamisword.blogspot.com

Campurkan semua bahan untuk membuat cream dalam 1 wadah. Mixer dengan kecepatan cukup selama 2 hingga 3 menit hingga tekstur berubah foamy dan padat. 2 sendok kopi bubuk tanpa ampas2.

Cara membuat dalgona coffee yang lagi viral dan pasti berhasil dalgona coffee adalah sebuah minuman kopi kental yang dibuat dengan campuran kopi hitam, gula, dan air panas.


Aduk dengan saringan sekitar 4 hingga 5 menit atau kocok dengan menggunakan mixer (bila ada). Campurkan kopi bubuk, brown sugar, dan air hangat ke dalam mangkuk ceper. Mixer dengan kecepatan cukup selama 2 hingga 3 menit hingga tekstur berubah foamy dan padat.

Saringan besi halus (untuk mengaduk pengganti mixer) cara membuat:


Membuat dalgona coffee biar praktis menggunakan mixer. Bahan utama yang diperlukan layaknya membuat dalgona coffee dengan whisk yaitu kopi instan, gula, dan air panas dengan rasio 1:1:1. Aduk merata campuran bahan tersebut menggunakan saringan kecil sampai larut dan warnanya berubah jadi pucat.

Yaitu cara unik menikmati kopi yang dicampur susu dan kopinya dalam bentuk cream lembut dan kental.


Dalgona coffee begitulah nama yang diberikan oleh netijen di jejaring internet. Hasilnya dalam 3 menit bisa terlihat. 2 sendok kopi bubuk tanpa ampas2.

Cara membuat dalgona coffee ini juga cukup simple dan tidak terlalu membutuhkan banyak bahan.


Sebelum kita mulai membuat resep kopi dalgona. Tuangkan 2 sachet kopi instan, 2 sendok makan gula, dan 2 sendok air hangat ke dalam wadah yang telah disediakan. Blender bahan es batu, gula pasir, dan krim kental secara bersamaan sampai larut.

Campurkan bubuk whipped cream instan dan air dingin.


Dalgona sendiri sebenarnya adalah sebuah jajanan ringan di. 2 sendok gula pasir /sesuai selera3. Nah, jika kamu tertarik untuk membuatnya di rumah berikut mamikos berikan cara membuat dalgona coffe sendiri dengan 7 varian rasanya.

Post a Comment for "Cara Membuat Dalgona Coffee Dengan Mixer"